Wednesday, July 27, 2011

Boys Over Flowers

As' salam...

lama dah tak update belog nie... agak berabuk kan...
bz skit skang nie, tapi hari-hari bukak belog cuma xsempat nak update je heheheh

Ari nie nak ceta pasal Korean Drama

skang dah gile ngan korean drama sejak tahu wujudnya belog MAADUU

Semua cerita Korean ader kt belog MAADUU

Saya layan cerita Boys Over Flowers


Nie la pelakon utama Korean Drama nie... ensem dan comel kan.kan

Geum Jang Di (Koo Hye Sun) mendapatkan beasiswa bersekolah di Shinwa School, sekolah paling
elite di Korea. Ia mendapatkan semua itu karena berhasil menyelamatkan siswa yang menjadi korban ejekan dan kekerasan di Shinwa School. Kehidupannya berubah setelah memasuki sekolah tersebut.

Jan Di bertemu dengan Gu Jun Pyo (Lee Min Ho), pemimpin dari F4, genk tajir yang terdiri dari Jun Pyo, Song Woo Bin (Kim Joon), So Yi Jeong (Kim Bum), dan Yun Ji Hoo (Kim Hyun-Joong). Keempat pemuda ini ditakuti satu sekolah karena memiliki kekuasaan. Terlebih lagi Jun Pyo adalah pemuda egois yang bertindak sewenang-wenang. Karena membela temannya, Jan Di mendapat kartu merah, kartu yang paling ditakuti satu sekolah. Kartu merah berarti akhir dari segalanya. Setiap murid yang mendapat kartu merah berarti bebas diperlakukan apa saja oleh satu sekolah, termasuk dalam hal kekerasan.

Jan Di dikerjai mulai dari hal kecil, seperti meja belajar di sekolahnya yang disembunyikan, dilempari telur dan tepung, hingga percobaan pemerkosaan. Di tengah-tengah bullying yang ia dapat dari teman-teman sekolahnya, ada satu anggota F4 yang tak disangka membantunya. Ji Hoo kerapkali membantu Jan Di walaupun itu tidak disengaja dan Jan Di pun jatuh cinta dengan pemuda dingin tersebut.

Lain lagi dengan Jun Pyo, keberanian yang dimiliki Jan Di membuat cowok rese ini mulai melirik Jan Di. Perilaku Jan Di justru membuat Jun Pyo semakin ingin memiliki Jan Di. Drama demi drama pun terjadi.

Banyak suka duka cerita nie..ader sedih ader kelakar...

tak rugi tau tonton cerita nie






No comments:

Post a Comment